Selasa, 10 Desember 2013

LET MY LOVE GO ON


Bagaimana perasaan Anda, ketika kita sudah mulai menaruh hati kepada seseorang tetapi pada akhirnya seseorang itu mulai bimbang akan kehadiran orang lain? Ya, tentunya kita pasti khawatir dan takut meski seseorang itu telah berjanji tidak akan meninggalkan kita. Sebagai orang yang berusaha untuk setia dan berkomitmen untuk serius, tidak mudah begitu saja untuk mulai menjauh dari seseorang yang kita cintai.
            Apalagi jika di awal saat PDKT, seseorang yang kita cintai tidak menceritakan hal tersebut. Dia baru menceritakan saat dia mulai dekat dengan kita cukup lama. Dia menceritakan bahwa awalnya dia pernah suka dengan orang itu, tetapi orang yang disukai tidak merespon akan perhatiannya. Dan pada akhirnya, orang itu mulai menunjukkan pada seseorang yang kita miliki saat seseorang yang kita cintai bersama kita.
            Ya….itulah yang saya alami saat ini. Ketika seseorang itu meminta saya untuk berpura-pura menjauh di depan orang lain, saya lebih memilih untuk sekalian menjauh karena saya tidak suka dengan kepura-puraan. Walaupun sebenarnya saya tidak ingin menjauh, tetapi sebisa mungkin saya yang sedikit mengalah. Apalagi pihak ketiga tersebut sudah kenal dengan saya. Lebih baik saya yang sakit sekarang dan mulai membiarkan orang yang saya cintai mencari kebahagiaan dengan orang lain. Bagi saya cinta itu memang rumit, namun saya yakin cinta yang di awalnya rumit pada akhirnya nanti akan tersirat cinta yang lebih berarti.
            

2 komentar: